Tuesday, June 10, 2008

UCAPAN TERIMA KASIH

Ucapan terima kasih ini secara tulus kami sampaikan kepada Bung Andrea Hirata..karena jasa beliau telah menulis novel tetralogi LASKAR PELANGI menyebabkan semangat saya untuk baca buku tumbuh secara berkelesat seperti kilatan cahaya, sehingga saya seperti orang yang kehausan ilmu, rasanya ingin membaca semua buku yang ada di jagad raya ini, juga dengan membaca buku beliau saya terinspirasi untuk berbuat sesuatu bagi bangsa tercinta bangsa Indonesia melalui membentuk kelompok diskusi di kantor tempat kami bekerja yang saya beri nama kelompok diskusi " EMPOWERMENT".

Selanjutnya..ucapan terima kasih saya secara tulus kami haturkan kepada Bung Erbe Sentanu atas jasanya menulis buku QUANTUM IKHLAS .., setelah baca buku tersebut akhirnya kami mengalami sesuatu yang sungguh luar biasa, karena buku tersebut otak sadar dan bawah sadar kami bisa meningkat secara luar biasa diluar perkiraan kami. Saat ini terkadang kami merasa " Kok saya bisa berpikir sejauh dan sedalam itu ", juga kami diperlihatkan rahasia seluruh kehidupan ini, termasuk merasakan keberadaan Allah sang pencipta alam ini ada di dekat urat leher kami, juga kami dapat mengetahui apa itu ikhlas dan langsung merasakan seperti apa rasa keikhlasan itu.. lebih unik lagi kami bisa merasakan gelombang yang bisa memasuki gelombang Allah SWT, Subhanallah hanya engkau yang mengetahui segala sesuatunya yang terjadi di dunia ini, wallahualam bissawab.

No comments: