Wednesday, May 19, 2010

TERNYATA AKU ADALAH MAKHLUK LUAR ANGKASA

TERNYATA AKU ADALAH MAKHLUK LUAR ANGKASA oleh: Arman A.A
Kesadaran ini tiba-tiba muncul begitu saja begitu Otak Bawah Sadar kami berfungsi, dan secara tidar sadar kami merasakan sesuatu yang aneh bahwa “ Bukankah saya saat ini berada di ketinggian..yang ketinggiannya tidak bisa diukur seberapa jauh ketinggian bumi kita di alam semesta ini...” ( selama ini setelah hidup di dunia ini 42 tahun lamanya barulah saat ini kami menyadari hal tersebut bahwa kami tidak berada di bawah seperti yang kami rasakan sebelumnya, akan tetapi kami berada di ketinggian).
Dan yang lebih mencengangkan lagi kesadaran ini membuat Otak Kanan kami aktif sehingga apa-apa yang sebelumnya kami tidak mampu jangkau dengan pikiran, sekarang kami mampu menjangkaunya yang mana orang lain tidak mampu berpikir ke arah tersebut, termasuk kemampuan menyadari bahwa manusia saat ini berada di ruang angkasa. Bukankah kita selalu kagum melihat para astronout berada di luar angkasa dengan memakai pakaian khusus..? begitupun pesawat yang dipakai juga didesain secara khusus...dan dua tahun lagi sekitar tahun 2012 salah satu perusahaan swasta di Barcelona akan mengoperasikan penyewaan hotel di luar angkasa dalam bentuk kapsul dan bisa menikmati pemandangan melihat matahari terbit 15 kali sehari hanya dengan 42,73 milyar Anda bisa tinggal selama 3 malam dengan kapasitas 4 orang ( MI 3 November 2009 ) tapi pernahkah Anda sadari bahwa pada hakekatnya Anda pun sudah menginap di Alam Semesta ( luar angkasa ) menggunakan hotel canggih bernama PLANET BUMI yang bisa melayang di angkasa tanpa ada yang menopang dan tanpa ada yang menggantung, dilengkapi dengan peralatan khusus sehingga Anda tidak perlu menggunakan tabung oksigen dan pakaian yang bisa menahan dingin seribu derajat celcius dibawah nol atau anti panas diatas seribu derajat celcius, karena semua itu sudah disiapkan oleh Allah dengan melengkapi pesawat khusus kita yaitu BUMI dengan alat khusus bernama ATMOSFER yang dipasang secara berlapis-lapis sehingga mampu menstabilkan cuaca di BUMI dan menyediakan oksigen untuk dipakai bernafas, dengan keamanan tingkat tinggi.
Peristiwa aneh lainnya yang tidak mampu kita sadari adalah perjalanan luar angkasa yang selama ini kita lakukan setiap hari yaitu : Perjalanan mengelilingi MATAHARI memakai pesawat khusus bernama BUMI dengan kecepatan tinggi. Mengapa kecepatan tinggi? karena ternyata menurut informasi dari Prof. Surya ( Pakar Ilmu Fisika ) bahwa ukuran MATAHARI kita adalah 109 kali BUMI, bayangkan kalau bumi ini saja kita tidak bisa bayangkan besarnya karena kemanapun kita pergi akan selalu terlihat datar..( padahal bumi ini bulat ) bagaimana besarnya MATAHARI kita kalau ukurannya 109 kalinya BUMI..Subhanallah.., dan tahukah Anda kalau kita bisa mengelilingi MATAHARI yang sungguh sangat besar itu hanya dalam waktu satu tahun..! (tentu dengan kecepatan tinggi) dan itu berarti secara tidak sadar kami sudah 42 kali mengelilingi MATAHARI karena umur kami sudah 42 tahun.
Kesadaran ini baru kami bisa rasakan setelah Otak Bawah Sadar kami aktif. Karena ternyata Allah menanam chip atau syaraf di Otak Kanan kita untuk bisa merasakan keberadaan-NYA, orang barat mengistilahkan titik ini sebagai “ The God Spot “ ( titik Tuhan ). Seorang Ahli syaraf dari negara Barat pernah meneliti syaraf ini karena tidak teraliri darah tetapi tidak mati sedangkan trilliunan syaraf yang lain selalu teraliri darah sepanjang hari, berdasarkan hasil penelitian ahli syaraf tersebut ditemukan bahwa syaraf tersebut hanya butuh darah 1-2 detik saja dan cukup 5 kali setiap hari. Inilah sarana komunikasi yang dipasang oleh Allah di Otak Kanan kita untuk bisa memahami dan merasakan sifat-sifat-NYA dan keberadaan-NYA, karena Otak Kiri atau Otak Rasional kita tidak mampu menjangkau hal-hal yang tidak rasional atau diluar kemampuan LOGIKA. Karena itu kita tidak bisa hanya mengandalkan logika berpikir karena kemampuannya terbatas.
Sekarang baru kami sadari kenapa orang dahulu bisa menemukan berbagai penemuan spektakuler seperti penemuan teori-teori yang dipakai oleh manusia sekarang maupun penemuan-penemuan besar seperti penemuan Bohlam, penemuan Listrik, penemuan Mesin uap, penemuan Mesin pesawat dan lain-lain tanpa dilahirkan oleh perguruan tinggi yang dilengkapi oleh alat yang canggih atau duduk dibangku kuliah selama 6-8 tahun, karena mereka menggunakan kemampuan Otak Kanan dan Otak Bawah Sadar-nya dalam berpikir dan memahami kejadian-kejadian alam yang mereka rasakan.
Sekarangpun baru kami sadari bahwa ternyata HATI kita memiliki LOGIKA tersendiri, fakta ini bisa kita lihat tatkala kita mengatakan “ ini adalah kata HATI saya “ ataupun terkadang kita mengatakan “ini suara HATI saya”, atau kita terkadang mengatakan tulisan ini saya tulis dengan kekuatan HATI, semua ini adalah bukti kalau HATI kita memiliki LOGIKA tersendiri, hanya saja kemampuan ini tidak diasah atau tidak dilatih sehingga kita kehilangan salah satu kemampuan canggih yaitu kemampuan memahami dan merasakan hal-hal yang tidak mampu dilakukan oleh LOGIKA OTAK.
Kemampuan ini atau LOGIKA HATI ini justru digunakan secara efektif oleh negara barat terutama oleh JEPANG, kemudian diikuti oleh CHINA, SINGAPURA, KOREA, menyusul diketahui oleh INDIA, MALAYSIA dan mungkin negara lainnya. Pertanyaan selanjutnya adalah kapan negara ini menyadari hal ini ?.
Kemampuan LOGIKA HATI ini telah kami rasakan setelah aktif Otak Kanan kami dan bisa melahirkan artikel-artikel yang kami tulis dengan LOGIKA HATI ( artikel –artikel tersebut bisa dibaca di : http://armanbugis-wecanchange.blogspot.com ).
Mengapa kita harus memakai LOGIKA HATI ? karena kemampuan LOGIKA OTAK kita terbatas, dan cenderung untuk menonjolkan sifat aslinya yaitu EGO, kemudian LOGIKA OTAK tidak memiliki empati sehingga tidak memilki kepedulian, baik kepedulian kepada sesama manusia maupun kepedulian kepada negara dan kepada alam ini. LOGIKA OTAK tidak bisa memasuki wilayah yang tidak tampak sedangkan LOGIKA HATI mampu memasuki wilayah yang tidak tampak secara mendalam.
Bagaimana dampaknya seandainya negara kita memakai LOGIKA HATI dalam mengurusi negeri ini..., tentunya tidak akan terjadi lagi pembiaran-pembiaran seperti yang terjadi saat ini, seperti pembiaran negeri ini dalam ketidak teraturan, pembiaran dalam kemacetan lalulintas, pembiaran korupsi bersama, pembiaran sarana umum yang jorok, pembiaran mafia hukum, mafia pajak, mafia peradilan, mafia politik sampai kepada mafia sepak bola, serta pembiaran pendidikan yang hanya bertumpu dengan LOGIKA OTAK, sehingga hanya mampu melahirkan generasi yang terbatas kemampuannya.
Bagaimana melahirkan generasi yang tidak terbatas kemampuannya ? jawabannya adalah harus mengaktifkan Otak Kanannya terlebih dahulu sehingga mampu merasakan LOGIKA HATI, dan mampu menyadari bahwa ANDA PUN ADALAH MAKHLUK LUAR ANGKASA.

2 comments:

Wilda Nengsi said...

Terima kasih atas segala informasi yang Bapak berikan pada pelatihan otak kanan di Hotel Lilianto tanggal 7-8 Januari kemarin. So cool!!! semoga bukan pelatihan yang pertama sekaligus terakhir. Kami masih butuh ilmu yang lebih banyak lagi

armanbugis said...

iya..Insyaallah kt akan ktm lg dlm pelatihan otak kanan dilain wkt, Pemda Polman sgt serius utk menindaklanjuti pelatihan ini. Silahkan byk latihan dr bahan yg sdh sy copykan ke panitia. Perubahan yg Anda alami adalah bukti otak kanan Anda sdh aktif, tangkap dan yakini itu adalah kerja otak kanan.